Saturday, June 5, 2010

My first time writing


Tidak seperti orang-orang lain yang sudah menulis blog sejak beberapa lama, saya baru saja tiba2 punya keinginan untuk menulis. Well, sebenarnya ini bukan blog pertama yang saya punyai, saya sudah pernah punya dua io blog, satu di Friendster, dan satunya lagi di Multiply, tapi blog itu sudah tidak pernah saya update lagi sekitar dua tahun belakangan ini...

Dan saat saya ingin mencoba menulis lagi, dengan begitu banyaknya cerita yang ada di kepala saya yang ingin saya tuangkan, saya hanya punya satu harapan, bahwa blog ini hanya akan merupakan cerita dan sisi lain dari diri saya, kisah-kisah sehari hari yang saya alami, pandangan-pandangan saya tentang kehidupan, yang tidak akan terlalu ekstrem terhadap suatu permasalahan,,



Jakarta, June 5, 2010

@ RS

No comments:

Post a Comment