Monday, August 29, 2011

campur aduk

Some part of this adalah karena saya sedang galau saja... gak apa-apa lah sedikit galau, kita tidak bisa menjadi kuat setiap waktu kan ya??

terlintas sesuatu ide awal dimana akhirnya orang lain yang mendapat kreditnya, gpp lah, at least Tuhan tau bahwa i was the one who initiated the idea :)

di sisi lain lagi ada seorang teman yang pada awalnya (katanya) ingin membantu, tapi kemudian malah saya yang membantu, ternyata saya kemudian dirugikan :( yahhh nasib krn tidak bisa tegas terhadap orang, well bukan cuman satu orang teman, tapi dua.. REPEAT dua... mudah2an Tuhan mengampuni mereka...



next, beberapa hari terakhir ada beberapa teman yang curhat mengenai masalah2 mereka di dalam hubungan, bahkan pernikahan mereka... I tried my best to give my point of view, some of them are relatively contrast with what others gave, for me for sure, i did that because i care...

about me? hmmmm lots... terlalu banyak untuk diceritakan.. sepertinya otak ini tidak mau berhenti berpikir, terlalu banyak hal yang ada di kepala.. sometimes i just wish i could sit for a while tanpa berpikir... but i doubt it can happen... wajah saya terlihat sayu dan lebih tua dari umur saya, sebagian karena tidak terawat, atau mungkin lebih tepatnya, tidak mampu merawatnya.. kadang berpikir dalam hati, i wish i could be anyone else, even only for a day :)


bukan untuk kemudian berpikir untuk tidak bersyukur, tapi kadang saya hanya ingin kehidupan yang less complicated than what i have now


almost 3 am, still cant sleep,

Thank God, it's here in makassar

No comments:

Post a Comment